Nekat Jalan dengan Pacar Orang, Pria di Surabaya Dianiaya Tiga Berandal

Nekat Jalan dengan Pacar Orang, Pria di Surabaya Dianiaya Tiga Berandal Ketiga pelaku pengeroyokan yang diamankan Polsek Karangpilang.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karena ngebet dengan wanita cantik menyebabkan korban SA (24) buruh pabrik asal Bambe, Driyorejo, Gresik malah jadi korban penganiayaan tiga pemuda berandal.

SA dikeroyok pada saat janjian dengan wanita pujaan hatinya, Rabu, 29 Juni 2022 pukul 17.00 WIB.

Ketiga pelaku pengeroyokan itu yakni Putra Bakti Dewanto (18), warga Jl. Kemlaten 11/80 Kebraon Karangpilang Surabaya, Agus Putra Irawan (24) warga Jl. Ploso Kerep, Desa Ploso Kerep, Sumobito, Jombang, dan Nur Muhammad Sadino (21) warga Jl. Sidowungu Desa Sidowungu Menganti Gresik.

Pengeroyokan terjadi ketika korban SA membuat janji ketemuan dengan Amoy yang merupakan pacar NN, teman para pelaku. Korban sendiri sudah beberapa kali chatting dengan Amoy. Mereka sepakat bertemu di Surabaya.

melalui Kanit Reskrim Iptu Gogot Purwanto mengatakan, ketika korban berada di area lokasi SPBU, cewek pelaku yang bernama Amoy tidak kunjung datang. Malah sebaliknya yang datang menemui korban adalah NN bersama 3 orang temannya.

"Seketika itu, salah satu dari pelaku merampas HP milik korban untuk diliat dengan alasan untuk melihat inbox antara korban dan Amoy," jelas Iptu Gogot, Selasa (5/7/2022).

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO