Marak Curanmor di Tanjungbumi, Polres Bangkalan Diminta Tuntaskan Rozak Cs

Marak Curanmor di Tanjungbumi, Polres Bangkalan Diminta Tuntaskan Rozak Cs Ilustrasi

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Tertangkapnya gembong curamor Rozak Cs di Desa Banda Soleh Kecamatan Kokop, Rabu (30/06/2022) lalu, membuka tabir maraknya curanmor di , Bangkalan.

Muhher, Tokoh Pemuda meminta serius menangani kasus 3C: pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat) yang terjadi di wilayah Kecamatan .

"Kita minta penangkapan kemarin menjadi perhatian khusus . Polres harus melakukan pengembangan terkait seringnya kejadian 3C di wilayah Kecamatan ," jelas Muhher pada BANGSAONLINE.com, melalui sambungan telepon, Jumat (1/7/2022)

Permintaan itu menurut Muhher bukan tanpa alasan. Rozak diperkirakan tidak sendirian dan memiliki jaringan luas. Kasusnya sendiri saat ini sudah ditangani Pidum .

Muhher membeberkan, tingkat pencurian sepeda motor semakin tinggi di daerah .

"Pada tanggal 25 Juni lalu telah kehilangan 2 motor, pertama Honda Beat 2017 di Masjid Dusun Sabrah Desa Aengtabar. Pada tanggal yang sama jam 6 pagi, telah hilang motor Honda Vario putih di Desa Tlangoh, Kecamatan di sebelah pencucian mobil, serta hilang aki di toko di ," tukas Muhher membeberkan rentetan kasus kehilangan.

Kasatreskrim Bangkalan AKB Bangkit Dananjaya berjanji akan menuntaskan persoalan 3C di Kecamatan . Bahkan di seluruh wilayah Bangkalan.

Terkait Rozak Cs yang ditangkap massa dan saat ini sudah diserahkan ke , ia mengatakan kasusnya saat ini masih dikembangkan.

"Untuk kasus Rozak saat ini kita terus melakukan pengembangan," jawab Kasatreskrim Bangkalan saat dihubungi BANGSAONLINE.com melalui sambungan WA. (uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO