Tidur Tak Terlihat Sopir, Cleaning Service di Waru Sidoarjo Terlindas Bus Parkir di Garasi

Tidur Tak Terlihat Sopir, Cleaning Service di Waru Sidoarjo Terlindas Bus Parkir di Garasi Jenazah korban sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cleaning service sebuah di garasi bus Waru, Sidoarjo. Cleaning service itu adalah Suyok (22) warga asal Desa Mojorejo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Lumajang.

Dari informasi yang didapat di lapangan, insiden itu terjadi pada Senin (27/6/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Pada saat itu, korban diketahui sedang berisitirahat usai membersihkan sebuah bus di garasi tersebut.

"Korban ini dia sebenarnya tukang bersih-bersih di sana. Nah, untuk dapat ceperan, dia kerja sampingan sebagai tukang cuci bus di garasi," ujar saat dikonfirmasi, Selasa (28/6/2022).

Ia melanjutkan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat mengeluh badannya sakit. Usai membersihkan salah satu bus, korban beristirahat di sana.

"Tidak lama setelah itu ada bus parkir. Pengemudinya tidak mengetahui kalau ada korban. Sehingga, akhirnya korban pun terlindas dan meninggal dunia. Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan termasuk pada sopir. Sopir ini statusnya masih saksi," terangnya.

Di sisi lain, Kanit Reskrim Iptu Yani menambahkan, korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit. Pemeriksaan terhadap sopir bus yang terlibat dalam insiden itu juga masih dalam pemeriksaan kepolisian.

"Untuk keluarga korban tadi sudah sempat datang. Keluarga mengaku menerima kejadian ini dan tidak menuntut ke pihak manapun. Keluarga ikhlas dan sudah menerima. Korban sendiri juga memang sempat mengeluh sakit pada rekan kerjanya sebelum kejadian ini terjadi," pungkasnya. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO