KKP Sespimmen Polri Kembali Digelar di Polres Mojokerto Kota

KKP Sespimmen Polri Kembali Digelar di Polres Mojokerto Kota Suasana KKP Sespimmen Polri yang digelar di Mapolres Mojokerto Kota.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kuliah, Kerja dan Profesi (KKP) yang dilaksanakan 11 personel Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Pokjar 10 kembali digelar di Mapolres Kota. Wilayah yang dipimpin AKBP Rofiq Ripto Himawan itu kembali dipercaya sebagai lokasi agenda tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pendamping Sespimmen yang sudah memberikan kepercayaan kembali kepada Polres Kota sebagai tempat kegiatan Kuliah, Kerja dan Profesi tahap I Sespimmen Dikreg Ke-62 Ta. 2022,” ujarnya, Senin (27/6/2022).

“Dengan ini kegiatan Kuliah, Kerja, dan Profesi tahap I Sespimmen Polri Dikreg- 62 Ta. 2022 mulai pukul 11.00 WIB, mengucap Bismillahirrahmanirrohim Resmi dibuka,” tuturnya mengetuk palu tiga kali sebagai pertanda dimulainya kegiatan.

Rofiq bercerita mengenai riwayat yang menyatakan bahwa Kota adalah pusat sejarah berdirinya Polri. Ia didampingi Wakapolres Kota, Kompol Sarwo Waskito, dan para pejabat utama setempat.

“Sebagai informasi kegiatan Kuliah, Kerja dan Profesi tahap I Sespimmen Dikreg Ke-62 Ta. 2022 di Polresta akan dilaksanakan pada 27 Juni sampai 1 Juli,” kata Ka Papim Sespimmen Pokjar 10 Kombes Pol, Fauzi Bakti Mochji, menanggapi sambutan dari Kapolres Kota.

“Dalam kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memahami skema kehidupan untuk didalami kemudian di realisasikan di lapangan,” imbuhnya. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO