Kebakaran di Sotabar Pamekasan, Dua Rumah dan Dua Toko Ludes

Kebakaran di Sotabar Pamekasan, Dua Rumah dan Dua Toko Ludes Petugas pemadam kebakaran saat evakuasi rumah yang hangus di Desa Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dua rumah dan dua toko di Jalan Raya Sotabar, sebelah timur SPBU Sotabar, Kecamatan Pasean, Kabupaten , habis terbakar pada Senin (27/6/2022) sekira pukul 20.15 WIB. 

Bangunan yang dilalap si jago merah itu merupakan milik dua bersaudara, Amiruddin dan Khosman. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik, api berasal dari rumah Amiruddin lalu merambat ke rumah dan toko milik Khosman

“Informasi yang saya dengar, kebakaran disebabkan kabel yang mengalami korsleting. Ada banyak barang elektronik seperti laptop, toko itu juga tempat memperbaiki alat-alat elektronik, sepeda motor vario terbaru ditaksir kerugian mencapai Rp350 juta," kata Amiruddin.

Sementara itu, Khosman menaksir kerugian rumah dan toko sembako sebesar Rp250 juta. Mereka berdua pergi ke undangan saat kebakaran itu terjadi.

Pemadam kebakaran tiba satu jam setelah api melalap bangunan dan material karena kendala jarak yang cukup jauh. Dengan 2 unit armada dan 1 tangki penyuplai air, petugas berusaha memadamkan api bersama masyarakat sekitar.

Amukan si jago merah baru dapat diredakan sekitar 1,5 jam dan kemudian dilakukan pembasahan agar sisa arang tidak menimbulkan kobaran api. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO