Wanita yang Bunuh Diri Melompat ke Kali Jagir Berhasil Ditemukan

Wanita yang Bunuh Diri Melompat ke Kali Jagir Berhasil Ditemukan Petugas SAR saat melakukan pencarian terhadap korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wanita yang menceburkan diri ke , , pada Minggu (26/6/2022) pagi pukul 10.30 WIB, akhirnya berhasil ditemukan pada Senin (27/6/2022) siang.

Korban diketahui bernama Slamet Mulyati (50), warga Jalan Kedurus Gg III / 31 .

Kanitreskrim Polsek AKP I Made, membenarkan jika korban sudah ditemukan. "Dia adalah perempuan yang menceburkan diri dari atas Jembatan ke Kali ," ujarnya.

"Korban ditemukan petugas gabungan pukul 16.00 WIB. Untuk identitas korban sudah ditemukan dari keluarga korban," kata I Made, Senin (27/6/2022).

Sebelumnya diberitakan, warga di sekitar dihebohkan dengan adanya perempuan yang menceburkan diri ke sungai, Minggu (26/6/2022) siang. Tepatnya di depan penjual bendera.

Hingga kini, belum diketahui motif korban bunuh diri.

Salah satu saksi, Nuraida (36), mengaku sempat melihat korban sebelum menceburkan diri. Menurut saksi, korban berperawakan kecil dan kurus. Saat itu korban mengenakan jaket dengan penutup kepala, berdiri di pojok jembatan. Setelah beberapa saat, korban nekat meloncat.

"Banyak warga teriak, ada orang bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke kali Jagir. Saya hanya melihat dan tidak dapat berbuat banyak," kata warga Jagir Lapangan Gg I, .

"Dia sempat melambaikan tangan, tapi tidak teriak," tambah Nuraida. (rus/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO