Jengkel ke Suami, Ibu Rumah Tangga di Siwalankerto Surabaya Tega Banting Bayi 5 Bulan hingga Tewas

Jengkel ke Suami, Ibu Rumah Tangga di Siwalankerto Surabaya Tega Banting Bayi 5 Bulan hingga Tewas Tersangka menggunakan jilbab hijau saat dgelandang petugas Polsek Wonocolo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Karena jengkel dengan suami, seorang di Surabaya tega membanting bayinya yang masih berusia 5 bulan itu hingga tewas.

Ibu rumah tangga biadab tersebut bernama Eka Sari Yuni Hartini (ESYH, 25) warga Jl Siwalankerto Tengah itu nekat melampiaskan amarahnya kepada suaminya itu ke sang anak yang tak berdosa bernama Abil Dafa Oniyanto (ADO).

Kanit Reskrim Iptu Risty menjelaskan, kejadian memilukan tersebut bermula pada Kamis (23/6/2022) pukul 02.00 WIB. Saat itu, tersangka Eka sedang berkelahi dengan suaminya bernama Riski. Karena jengkel membuat tersangka melampiaskan kepada sang bayi ADO, dengan membantingnya ke ranjang hingga terpental ke lantai rumah dan meninggal dunia.

"Ternyata, meninggalnya korban itu tidak diberitahukan tersangka. Hingga pada Sabtu (25/6/2022), timbul bau busuk dari jenazah sang bayi yang tercium oleh Adam selaku tetangga. Ada kecurigaan bau busuk tersebut lantas Adam melaporkannya ke Mapolsek Wonocolo," jelasnya, Minggu (26/6/2022).

Simak berita selengkapnya ...