Peringati Bulan Bung Karno 2022, PDIP Gresik Bakar Ikan 1,5 Kuintal

Peringati Bulan Bung Karno 2022, PDIP Gresik Bakar Ikan 1,5 Kuintal Bendahara DPC PDIP Gresik Siti Muafiyah bersama pengurus lain saat bakar ikan bersama. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 2022, DPC PDI Perjuangan () Kabupaten mengadakan sebanyak 1,5 kuintal, di kantor DPC setempat, Sabtu (25/6/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan pengurus dan kader tingkat kabupaten (DPC), kecamatan (PAC), hingga desa (ranting). Termasuk para srikandi .

Usai , mereka makan bersama di atas alas daun pisang.

Bendahara DPC , Siti Muafiyah menyatakan, bahwa kegiatan selain dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno Tahun 2022, juga sebagai ajang mempererat soliditas antar pengurus, kader, dan simpatisan.

Ikan-ikan yang sudah dibakar itu tak hanya dinikmati oleh pengurus dan kader, namun juga dibagikan kepada masyarakat di sekitar kantor DPC. Mulai abang becak, PKL, pasukan kuning, dan lainnya.

"Ini bentuk komitmen peduli wong cilik (orang kecil)," papar Mantan Anggota DPRD ini.

Siti Muafiyah menyatakan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan rasa syukur dan selamatan untuk mendoakan Bangsa Indonesia agar rakyatnya tetap rukun, sejahtera, dan selamat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':