Hendak Ngopi, ​Pemuda di Sidoarjo Malah jadi Korban Pengeroyokan di Angkringan Desa Sidodadi

Hendak Ngopi, ​Pemuda di Sidoarjo Malah jadi Korban Pengeroyokan di Angkringan Desa Sidodadi Ilustrasi pengeroyokan. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda di jadi di sebuah , . Pemuda ini merupakan salah satu warga yang berdomisili di sekitar area tersebut.

Menurut informasi di lapangan, insiden pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu (11/6/2022) lalu. Korban yang diketahui berinisial RH (19) itu sedang hendak ngopi di .

"Kejadiannya itu sekitar pukul 3 dini hari. Saat itu korban datang. Kemudian tak lama ada beberapa orang juga datang," ujar SG, penjaga ," Jumat (24/6/2022).

SG mengira gerombolan yang datang setelah korban itu merupakan teman korban juga. Dia sempat mengira gerombolan pemuda itu memang hendak ngopi di nya.

"Ya, saya kira mau ngopi. Saya pas jaga sambil ngitung rekapan uang untuk setoran. Eh gak taunya nada suara yang gerombolan yang baru datang itu semakin meninggi," ungkapnya.

SG menuturkan, tak berselang lama dari obrolan yang semakin memanas itu, RH tiba-tiba dipukul oleh salah seorang pelaku. Hal itu lalu diikuti oleh teman-teman pelaku lainnya.

"Pelakunya banyak mas. Korban sempat lari ke belakang tapi dikejar. Abis itu warga banyak yang keluar rumah termasuk pak RT sini. Akhirnya para pelaku ini diusir dari sini," bebernya.

Usai pengeroyokan, RH menderita sejumlah luka lebam di bagian wajahnya. Dari keterangan tetangga sebelah rumahnya, RH disebut bakal melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian.

Sayangnya, saat hendak dimintai keterangan di rumahnya, RH disebut sudah beberapa hari tidak pulang. "Jarang pulang memang mas. Di sini ini rumahnya ibunya, dia biasa tinggal di rumahnya satunya. Cuma pas saat kejadian itu dia ke sini," pungkas AM, tetangga korban. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO