Galakkan Electrifying Agriculture, PLN Kembali Bantu UKM Jawara Farm

Galakkan Electrifying Agriculture, PLN Kembali Bantu UKM Jawara Farm Pengerahan bantuan secara simbolis dari PLN kepada Jawara Farm.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Kembali membantu sebagai bentuk kepedulian terhadap UKM sekaligus meningkatkan hidup masyarakat melalui peningkatan usaha.

Diketahui, merupakan mitra binaan yang bergerak di bidang usaha . Sudah tiga tahun ini memberikan bantuan kepada untuk peningkatan usaha.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa alat kelistrikan untuk meningkatkan produktivitas hingga perbaikan pengemasan untuk peningkatan pemasaran. Melalui pemakaian alat kelistrikan dalam usaha ini, proses panen semakin optimal dikarenakan waktu panen menjadi lebih cepat.

atau pertanian berbasis kelistrikan yang dikembangkan memang semakin maju dan dilirik banyak pihak. Bahkan, Ketua , SuIihan, sering diminta menjadi pembicara dalam berbagai forum pelatihan seperti di Surabaya hingga ke Madura.

Sebagai penggiat UKM , produk-produk Jawara Fram berupa sayur maupun hasil olahannya, semakin dikenal di pasaran. Termasuk penjualan alat-alat budi daya nya.

Apalagi, juga telah memiliki legalitas usaha atas bantuan dari  Peduli.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Hidroponik, Budi Daya Menanam Favorit Petani Millenial ':