Blower PT Hutan Lestari Terbakar, 7 Korban Terluka Bakar Hingga 80 Persen

Blower PT Hutan Lestari Terbakar, 7 Korban Terluka Bakar Hingga 80 Persen Korban saat menjalani perawatan di RS Semen Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Blower milik di Jalan Kapten Darmo Sugondo, Kecamatan Kebomas, terbakar, Jumat (24/6/2022) siang sekira pukul 14.30 WIB.

Kebakaran ini mengakibatkan 7 pekerja terluka. Dari 7 orang korban itu, 6 di antaranya mengalami parah. Sementara 1 orang luka ringan.

Saat ini keenam korban yang mengalami luka parah dengan hingga 50-80% dirawat di . Mereka adalah Suyanto (45) warga Istana Regency A 1, Desa Kedanyang, Kecamatan Kebomas dengan kondisi 40%; Nur Cahyo (24) warga Desa Roomo Kalisari, Kecamatan Benowo, Surabaya dengan kondisi 50%.

Kemudian, Wahyu Indra Risqianto (22) warga Desa Munggugianti, Kecamatan Benjeng dengan kondisi 80%; M. Ikhsan (40) warga Jalan Kapten Darmo Sugondo, Kecamatan Kebomas dengan kondisi 50%.

Selanjutnya, Irfan Maulana (23) warga Ketek Sumari, Kecamatan Duduksampeyan, kondisi 50%, dan Slamet Harianto (29) warga Desa Tambak Rejo, Kecamatan Duduksampeyan dengan kondisi 50%.

Novi Susanti, Admin PT Mitra Hasina Sejahtera selaku perusahaan outsourcing yang mempekerjakan karyawannya di pabrik tersebut, menjelaskan musibah kebakaran itu akibat blower bagian atas dibuka.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':