LPPM IKHAC Mojokerto akan Menggelar Konferensi Internasional, Habib dari Yaman Dikabarkan Hadir

LPPM IKHAC Mojokerto akan Menggelar Konferensi Internasional, Habib dari Yaman Dikabarkan Hadir

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC) bakal mengadakan International Conference on Research and community service (ICoRcs) 2022. Kegiatan ini mengusung tema 'Strengthening Islamic Humanism in The Context of Civil Society'.

"Konferensi Internasional nanti akan mempersiapkan beberapa pemateri profesional dan intelektual dari luar negeri, salah satunya berasal dari Mesir (Al Azhar), dan dipastikan hadir dalam acara ini," kata Ketua LPPM IKHAC , Muslihun, Jumat (24/6/2022).

Ia menuturkan, pihaknya memastikan bahwa pengisi seminar internasional ini bakal memberi materi tentang keberagaman islam secara lengkap. Salah satu lulusan Al Azhar mesir itu mengungkapkan, agenda tersebut menjadi momentum IKHAC  menuju kampus dengan Pusat Peradaban Islam Dunia di Indonesia.

Konferensi Internasional bakal berlangsung di Masjid IKAC, Pacet, pada Sabtu (25/6/2022). Mereka yang hadir dalam acara ini ialah Syeikh Muhammad Zakariyya Marzuq dan Doktor Thaha Ali Muhammad, bersama tokoh Intelektual yang berasal dari Maroko, yaitu Doktor Ahmad Yakhlif.

Habib Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhor (Yaman)

Kemudian, Nadirsyah Hosen (Monash University, Australia), Hisyam Quraisah (Rektor Zaitunah Tunisia), Ednan Aslan (universitas of Vienna Austria), dan Habib Abdullah bin Abdurrahman Al-Muhdhor (Yaman) (den/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO