​HUT Bhayangkara ke-76, Polres Jombang Gelar Fun Bike Diikuti Ribuan Peserta

​HUT Bhayangkara ke-76, Polres Jombang Gelar Fun Bike Diikuti Ribuan Peserta Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab saat lepas kegiatan Fun Bike di depan Mapolres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Jombang menggelar Fun Bike sambung roso atau sepeda gembira, Jumat (24/06) pagi.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab bersama Forkopimda Kabupaten Jombang melepas langsung ribuan peserta dari depan kantor Mapolres Jombang. Sepeda santai tersebut diperkirakan menempuh jarak sekitar 15 kilometer dan di ikuti oleh kurang lebih 2.450 orang. Diantaranya pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran, seluruh personel polisi serta masyarakat umum.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia dan juga para personel serta masyarakat yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti Fun bike sehingga kegiatan dapat terlaksana," ucap Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat .

Diungkapkan, banyak manfaat yang didapatkan dalam kegiatan olahraga bersama yakni, menjaga kebugaran dan kondisi tubuh. Apalagi pengalaman pada masa pandemi Covid-19, olahraga sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh.

Diharapkan, sinergitas dengan instansi dan semua stakeholder tetap terjaga dalam mendukung program Polri yang Presisi menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli nanti.

Meski sempat vakum akibat pandemi, kegiatan yang diikuti Keluarga besar Polres Jombang dan masyarakat umum terlihat antusias dan penuh semangat. Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO