IM3 Gelar Konser Musik Sambil Kampanye: Era Baru, Jaringan Baru

IM3 Gelar Konser Musik Sambil Kampanye: Era Baru, Jaringan Baru Kegiatan press conference Collabonation Tour.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com -  () melalui brand menggelar pertunjukan konser musik yang akan diselenggarakan secara mengelilingi 50 kota di Indonesia. Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di .

Dimulai dari Jember, selanjutnya akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan. Beragam musisi mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, dan musisi lainnya akan melengkapi kemeriahan konser musik di setiap kotanya.

Rangkaian kegiatan itu juga membawa pesan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” untuk mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Chief Commercial Office , Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, itu sekaligus mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.

"Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital," ujarnya, Kamis (23/6/2022).

Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Harapannya kampanye itu dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

Mewakili para musisi yang akan tampil di konser itu, Rendy Pandugo menyampaikan rasa penuh semangat dapat menjadi bagian dari . “Lewat kami berkesempatan untuk kembali bertemu audiens dan menyuguhkan aksi panggung secara ,” ujarnya.

Para penonton akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari . (diy/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO