Cak Imin Dituding Lecehkan Putri Gus Dur, Pendukung Yenny Wahid: Pengkhianat!

Cak Imin Dituding Lecehkan Putri Gus Dur, Pendukung Yenny Wahid: Pengkhianat! Ahmad Arizal bersama Yenny Wahid. Foto : Ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa () A. () dianggap merendahkan dan melecehkan putri , Yenny Wahid, di twitter. Hal itu terkait dengan cuitan yang menganggap Yenny Wahid gagal mendirikan partai politik. Bahkan menganggap Yenny bukan lagi .

"Yeni itu bukan , bikin partai sendiri aja gak lolos. Bbrpa kali pemilu nyerang , tapi gak ngaruh, malah suara naik terus, untuk apa ikut-Ikut ngatur . Hidupin aja partemu yang gagal itu ... sudah aman nyaman kok.....," demikian cuit di akun pribadinya di twitter: AMI A @cakiminNOW.

Cuitan itu langsung mendapat reaksi keras dari Ahmad Arizal, Ketua DPW Barisan Kader (Barikade) Jawa Timur. Ia menilai telah merendahkan dan melecehkan putri .

Menurut dia, cuitan Cs di twitter yang menyebut Yenny Wahid bukan kader memang benar. "Tapii ibu Yenny Wahid adalah putri pendiri yaitu KH. Abdurrahman Wahid ( )," kata Ahmad Arizal kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (23/6/2022).

Menurut dia, Yenny Wahid pernah mendirikan partai tapi gagal itu lebih baik dari pada yang tidak pernah mendirikan partai. "Muhaimin malah merampok dari tangan & mengeluarkan sang pendiri dari Ketua Umum Dewan Syuro ," kata Ahmad.

Ia mengatakan bahwa Yenny Wahid sah-sah saja ikut mengatur yang didirikan ayahnya, karena sekarang dipimpin oleh seorang pengkhianat.

"Pemimpin yang baik itu yang amanat bukan pengkhianat," katanya.

Karena itu ia berharap dalam Pilpres 2024 yang terpilih adalah pemimpin yang amanah yang bisa membawa Indonesia lebih baik lagi. Bukan pengkhianat.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO