Pembangunan Fisik Tahap II Puskesmas Beji Pasuruan Mulai Digarap

Pembangunan Fisik Tahap II Puskesmas Beji Pasuruan Mulai Digarap Suasana pembangunan Puskesmas Beji, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemkab mengalokasikan anggaran dari dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) untuk pembangunan fisik tahap II . Proyek tersebut dikerjakan CV Mulyojoyo dengan nilai kontrak Rp1,02 miliar rupiah.

”Kalau pekerjaan pembersihan dan pekerjaan fisik sudah mulai sekitar dua pekan,“ kata salah satu pekerja, Slamet, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, di lokasi, Rabu (22/6/2022).

Ada beberapa jenis pekerjaan di yang akan dibenahi, seperti pemasangan pagar depan, pengecatan, saluran pembuang, pemasangan keramik, plafon, talang, dan Kanopi. Pembangunan ini untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Dengan waktu pengerjaan pembangunan fisik selama 150 hari kerja, CV Mulyojoyo akan berusaha memaksimalkan waktu yang diberikan untuk merampungkan proyek

Pada 2020, Pemkab sudah menggelontorkan anggaran Rp2,8 miliar rupiah untuk pembangunan baru gedung yang dikerjakan PT Yoscoutama.

Namun, tidak semua kebutuhan sarana fisik bisa tertangani dan membuat pemerintah daerah setempat kembali mengalokasikan anggaran dari DBHCHT untuk melanjutkan pembangunan. (hab/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO