Lepas Kontingen Porprov Jatim VII, Bupati Muhdlor Janjikan Bonus bagi Atlet Peraih Medali

Lepas Kontingen Porprov Jatim VII, Bupati Muhdlor Janjikan Bonus bagi Atlet Peraih Medali Pemberangkatan atlet KONI Sidoarjo untuk berlaga di Porprov Jatim VII tahun 2022, di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (19/6/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bupati Ahmad Muhdlor menjanjikan bonus untuk atlet yang meraih medali di ajang () Jawa Timur VII tahun 2022.

Jatim VII tersebut rencananya dilaksanakan di empat kabupaten, di antaranya , , , dan mulai tanggal 24 Juni sampai 3 Juli 2022.

, panggilan Ahmad Muhdlor itu menjanjikan bonus Rp40 juta peraih medali emas, perak Rp20 juta, dan perunggu Rp10 juta.

"Semua atlet harus semangat, harus berikan yang terbaik. Kita ingin jadi juara umum," cetus Bupati Muhdlor saat pelepasan atlet di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (19/06/2022).

Selain itu, juga akan memberikan beasiswa akademik kepada para atlet berprestasi. Ini merupakan bagian dari perhatian Pemkab terhadap masa depan atlet Kota Delta ini.

"Kenapa beasiswa kemarin kita stop. Alasannya ya ini (untuk atlet berprestasi ). Ini bentuk penghargaan Pemkab kepada para atlet," ucapnya.

Ketua KONI M. Franky Efendi menyampaikan, pemberian bonus yang dijanjikan Bupati itu merupakan penyemangat kepada para atlet untuk meraih prestasi.

"Pemkab ini perhatian sangat luar biasa. Mudah-mudahan target kita jadi runner up tercapai. Syukur-syukur bisa juara umum," ucapnya.

Dalam perhelatan Jatim VII tahun 2022, KONI mengirim atlet, official, pengurus dan tim pemenangan berjumlah sekitar 900 orang dengan 47 cabang olahraga (cabor). (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO