Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mojokerto Gelar Sejumlah Kegiatan

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mojokerto Gelar Sejumlah Kegiatan Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar, saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Kapolres , AKBP Apip Ginanjar, meninjau langsung pelaksanaan beberapa agenda tersebut.

Ia mendatangi Bakti Kesehatan vaksinasi dan pengobatan gratis di Indomaret, Desa/Kecamatan Kutorejo, Kabupaten , Jumat (17/6/2022). Apip berujar, pihaknya hari ini bekerja sama dengan Indomaret Kabupaten untuk melaksanakan bakti kesehatan vaksinasi dosis 1, 2, dan 3.

"Kerja sama pada bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 sebagai bentuk dukungan dalam percepatan vaksinasi Nasional di Indonesia," ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Zoom Meeting dengan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dari titik 0 kilometer IKN di Kaltim. Sebanyak 50 paket sembako juga disalurkan kepada peserta vaksinasi yang kurang mampu.

Dalam sambutannya, Kapolri mengungkapkan bahwa Hari Bakti Kesehatan ini digelar secara serentak di 34 Provinsi Indonesia, dengan menggandeng seluruh elemen bangsa, mulai dari organisasi kepemudaan, mahasiswa, dan serikat pekerja atau buruh.

"Berbagai macam jenis kegiatan mulai dari vaksinasi, yang kami targetkan di angka 1 juta dosis untuk booster. Kemudian, pelayanan kesehatan untuk berbagai macam keluhan dari masyarakat, kurang lebih ada 22.665 pasien. Kita juga melaksanakan kegiatan operasi celah bibir dan lelangit dengan capaian 918 pasien, donor darah 53.991 orang, operasi katarak 357," kata Kapolri. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO