Tak Terima Ditegur Saat ​Mabuk, 3 Pemuda Keroyok Pengunjung Cafe Eleven: 1 Tertangkap, 2 Lari

Tak Terima Ditegur Saat ​Mabuk, 3 Pemuda Keroyok Pengunjung Cafe Eleven: 1 Tertangkap, 2 Lari Pelaku pengeroyokan yang berhasil diringkus petugas Polsek Rungkut.

SURABAYA , BANGSAONLINE.com – Setelah beberapa hari melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku , Polsek Rungkut berhasil menangkap DBW alias AR warga Gunung Anyar Tambak II, Surabaya. Sedangkan untuk RI alias PD dan T masih dilakukan pengejaran.

Kejadian terhadap korban BKW (39) warga Gunung Anyar Surabaya itu pada hari Kamis, 21 Mei 2022 sekitar pukul 16.00 WIB di Jl. Medokan Asri 2 Blok M-12 Rungkut Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut AKP Joko Susianto mengatakan, awal kejadian dipicu karena kesalahpahaman dan ketiga pelaku dipengaruhi . Saat berada di , ketiga pelaku bertingkah kurang sopan, oleh korban lantas ditegur.

“Korban mencoba menegur dengan sikap pelaku yang tidak menghormati pengunjung yang lain. Karena pelaku terpengaruh , sehingga terjadilah ,” ujar AKP Joko, Kamis (16/6/2022).

Pemukulan yang dilakukan oleh tiga pelaku menyebabkan korban terluka dan pendarahan di bagian hidung dan wajah. "Melihat korban tidak berdaya, lantas para pelaku melarikan diri. Namun, aksi pelaku tersebut berhasil direkam ," 

Didukung oleh rekaman lantas pada Jumat (3/6/03/2022) pukul 13.30 WIB, personel dapat mengamankan salah satu tersangka. Kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Rungkut guna penyidikan lebih lanjut.

Namun, hasil pengembangan kasus untuk dua pelaku, tidak berhasil ditangkap oleh Polsek Rungkut. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO