Beli Hape di Erafone Bisa Dapat Harga Khusus Perdana Smartfren Unlimited 60 GB

Beli Hape di Erafone Bisa Dapat Harga Khusus Perdana Smartfren Unlimited 60 GB Kartu perdana Smartfren unlimited nonstop dapat dibeli di Erafone terdekat.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Erafone memberikan promo bagi pelanggannya yang membeli handphone. Yaitu bisa mendapatkan harga khusus kartu perdana unlimited nonstop 60 GB dari Smartfren.

Kartu perdana Unlimited Nonstop 60 GB edisi khusus ini bisa diperoleh dengan harga promo Rp180 ribu rupiah.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, kartu perdana unlimited nonstop ini memiliki jaringan Smartfren 100% 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia.

"Paket ini memiliki kelebihan berupa kuota besar, yang akses unlimited-nya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi pesan instan, e-commerce, finansial, dan transportasi," ujarnya.

Dengan mengaktifkan kartu perdana Smartfren ini, pelanggan bisa mengikuti program Smartfren WOW yang memberikan total hadiah miliaran rupiah.

Sementara itu Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan, salah satunya dengan bekerja sama dengan Smartfren.

"Kami yakin paket data ini akan membantu pelanggan mendapatkan pengalaman maksimal di perangkat mereka, baik itu untuk bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan berselancar di media sosial," pungkasnya. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO