Kejari Kota Kediri Gelar Sosialisasi Hukum untuk Anggota PSHT

Kejari Kota Kediri Gelar Sosialisasi Hukum untuk Anggota PSHT Tim dari Kejari Kota Kediri saat melaksanakan sosialisasi hukum kepada ratusan anggota PSHT di wilayahnya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan anggota di Kota mendapatkan sosialisasi hukum dari kejaksaan negeri kKejari) setempat, Minggu (12/6/2022). Agenda yang berlangsung di Padepokan Pencak Silat Setia Hati Terate, Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kota , ini diikuti oleh siswa-siswi yang merupakan anggota .

Kasi Intelijen Kejari Kota , Harry Rahmat, mengatakan bahwa adanya fenomena gesekan atau perselisihan yang melibatkan antaranggota perguruan silat belakangan ini membuat pihaknya bersama Kota menggelar sosialisasi hukum. 

"Kami ingin memberikan pemahaman hukum dan mencegah terjadinya pelanggaran hukum kepada siswa-siswi anggota di Kota ini," ujarnya.

Ia bersama koleganya, Novan Sofyan, yang hadir dalam kegiatan itu mengajak seluruh anggota Kota untuk menjauhi perbuatan melanggar hukum dan menjaga kondusivitas di Kota Tahu. Khususnya kasus-kasus yang sering melibatkan antara perguruan silat, seperti pengeroyokan, penganiayaan, dan pengerusakan.

"Kami berharap sosialisasi hukum ini bermanfaat dan (bisa) dilaksanakan oleh seluruh anggota Kota ," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO