Anggota Tim Ahli Hukum Wantimpres Buka Layanan Konsultasi Gratis di Surabaya

Anggota Tim Ahli Hukum Wantimpres Buka Layanan Konsultasi Gratis di Surabaya Peresmian Firma Hukum atau Henry Indraguna & Partners Law Firm di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - , anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-undangan () yang juga seorang advokat membuka layanan konsultasi hukum gratis hingga akhir bulan Juni di .

"Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, tentu banyak masyarakat yang akan membutuhkan layanan atau bantuan hukum di ," tandasnya saat peresmian firma hukum atau law firm yang dikelolanya di , Kamis (9/6/2022).

Menurutnya, Firma Hukum & Partners sebelumnya hanya terpusat di Ibu Kota Jakarta. Namun, aktivitas keseharian masyarakat Kota di berbagai bidang selalu berjalan beriringan dengan aturan hukum, yang berpotensi menjadi permasalahan hukum.

"Sehingga, saya merasa terpanggil untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Kota untuk memberikan layanan hukum dan bantuan hukum kepada masyarakat Kota ," ulasnya.

Henry menambahkan, meski dirinya memangku jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Bidang Hukum dan Perundang-undangan , pengelolaan dan pengoperasian & Partners Law Firm dilakukan oleh para partner yang ada. Namun, dirinya tetap bisa mengawasi pengelolaan serta pengoperasiannya.

"Silakan untuk bisa melakukan konsultasi secara gratis bisa menghubungi Kantor Cabang dan di Jakarta di nomor +62 822 57243419 dan +62 878 85165250," pungkasnya.

Menurutnya, Firma Hukum & Partners bersedia memberi layanan dan bantuan hukum gratis kepada masyarakat Kota hingga akhir bulan Juni 2022. (nng/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO