Penampakan Bayangan Putih Diduga Hantu Anak di Sidoarjo Terekam CCTV

Penampakan Bayangan Putih Diduga Hantu Anak di Sidoarjo Terekam CCTV Tangkapan layar video rekaman CCTV yang memperlihatkan adanya bayangan putih di sebuah perumahan di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah bayangan putih yang diduga hantu membuat heboh masyarakat . Penampakan itu terjadi di salah satu perumahan .

Bayangan itu tertangkap yang dipasang di rumah salah satu warga, pada Senin (31/1/22) lalu. Dalam video yang kini viral di media sosial, terlihat bayangan seperti anak kecil tengah berlarian di sebelah pos ronda perumahan tersebut.

Sontak, video tersebut menjadi perbincangan warganet. Akbar (26), salah satu pemuda warga perumahan tersebut, mengaku mendapat itu dari temannya.

Menurutnya, tepat di depan pos ronda tempat penampakan yang diduga hantu itu memang terdapat rumah kosong alias tak berpenghuni. Oleh warga setempat, rumah itu selama ini dianggap .

"Ya memang di depan pos itu ada rumah kosong dan dianggap sama warga setempat," katanya saat ditemui di sekitar lokasi, Kamis (9/6) malam.

Informasi yang dihimpun, video berdurasi 44 detik itu disebarkan oleh Tanto, salah satu warga sekitar di grup WhatsApp RT perumahan tersebut. Dalam postingannya, Tanto menulis bahwa video itu merupakan penampakan makhluk halus.

"Percaya atau tidak, tapi yang jelas depan pos itu memang rumah kosong dan ," ungkapnya dalam unggahan video. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Motor Terbakar di Alun-Alun Kota Pasuruan, Pemiliknya Malah Kabur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO