Wali Kota Sambut Letkol CPM Sucipto Jadi Dandenpom V/I Madiun yang Baru

Wali Kota Sambut Letkol CPM Sucipto Jadi Dandenpom V/I Madiun yang Baru Wali kota Madiun, Maidi, saat memberi sambutan terkait pergantian Dandenpom V/I Madiun.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dandenpom V/I baru saja melakukan acara pisah sambut, dari Letkol CPM Dahnial Hendra digantikan oleh Letkol CPM Sucipto. Agenda tersebut berlangsung di Markas Denpom V/1, Jalan DI Panjaitan, Kota. Rabu (8/6/2022).

Wali Kota, Maidi, mengucapkan selamat datang kepada Dandenpom yang baru, Letkol CPM Sucipto. Ia yakin, Dandenpom asli Kabupaten Magetan (Maospati) itu akan sangat cepat beradaptasi karena Kota menyambut kedatangannya bagaikan rumah sendiri.

"Selamat datang kepada Dandenpom yang baru, semoga membuat lebih aman dan selamat bertugas di tempat baru semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan," ujarnya.

Sedangkan untuk Letkol CPM Dahnial Hendra, Maidi mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru serta mendoakan semoga mendapatkan kesuksesan.

Sementara itu, Letkol CPM Dahnial Hendra yang asli Medan mengungkapkan rasa senang dan ingin kembali ke. Suasana yang nyaman dan aman serta biaya hidup yang murah menjadi faktor ketakjubannya

"Kesan di kami menilai biaya hidup di ini sangat murah sekali. Saya pertama dulu penasaran ada pecel harganya Rp5 ribu ternyata layak dan enak sekali dimakan," kata Hendra.

Dandenpom V/I, Letkol CPM Sucipto, berharap kerja sama dari seluruh pihak. Alumni SMA 3 ini menilai, hal itu akan menciptakan Kota yang aman.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Wali Kota, Inda Raya; Wakil Bupati, Hari Wuryanto; Kapolres, AKBP Anton Prasetyo; Kapolres Kota, AKBP Suryono; Danrem 081/DSJ yang diwakili Kepala Staf Korem, Dandim 0803/Madiun yang diwakili Kepala Staf Kodim. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO