Mobil Ayla yang Tercebur dan Tenggelam di Sungai Bakungtemenggungan Sidoarjo Berhasil Dievakuasi

Mobil Ayla yang Tercebur dan Tenggelam di Sungai Bakungtemenggungan Sidoarjo Berhasil Dievakuasi Mobil Daihatsu Ayla saat diderek petugas dari Sungai Bakungtemenggungan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mobil Ayla nopol L 1801 BT yang dikemudikan Afyudin Firdian (39) warga Wiyung, Surabaya yang tercebur di Sungai Bakungtemenggungan, Kecamatan Balongbendo, berhasil dievakuasi petugas, Rabu (8/6/2022).

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, mobil Ayla warna putih tersebut berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.00 WIB. "Karena malam kemarin tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian, kami teruskan hari ini," katanya.

Titik ditemukannya mobil tersebut sekitar kurang lebih berjarak 500 meter dari lokasi terceburnya mobil. "Setelah kita pastikan keberadaan mobil, langsung kita hubungi mobil derek untuk menarik mobil tersebut," ucapnya.

Seperti yang diberitahukan sebelumnya, jika kronologis kejadian diduga mobil Ayla nopol L 1801 BT yang dikemudikan Afyudin Firdian asal Surabaya tercebur ke sungai setelah terserempet truk. Namun hasil penyelidikan petugas, diketahui jika tidak ada goresan akibat berserempetan.

"Kendaraan melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya. Setibanya di lokasi, sopir kurang konsentrasi karena kelelahan sehingga mobil selip ke kiri, menabrak pembatas jalan kemudian masuk ke sungai," pungkasnya. (cat/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Mobil Tenggelam di Rawa Tepi Jalan Ogan Ilir Sumatra Selatan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO