Bertemu Bupati Dhito, Plt Bupati Nganjuk Puji Kondisi Jalan Kabupaten Kediri yang Mulus

Bertemu Bupati Dhito, Plt Bupati Nganjuk Puji Kondisi Jalan Kabupaten Kediri yang Mulus Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berbincang akrab dengan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi di atas sebuah jembatan. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memuji kondisi jalan di Kabupaten Kediri yang mulus. Pujian itu disampaikan Marhaen kepada Bupati Hanindhito Himawan Pramana saat keduanya bertemu untuk mengecek kondisi sungai di perbatasan dua kabupaten, Selasa (7/6/2022).

Saat berbincang, Marhaen menceritakan pengalamannya saat merasakan mulusnya jalanan di Kabupaten Kediri.

“Kapan hari, pengalaman saya. Nganjuk jalan rusak, tiba-tiba kok halus banget. Kok lupa ternyata masuk (wilayah) Kediri,” ceritanya kepada Dhito.

Mendengar cerita tersebut, Dhito pun tertawa. Menurut Putra Menseskab Pramono Anung itu, pihaknya memang menjadikan peningkatan infrastruktur dan konektivitas antar wilayah sebagai program prioritas.

Meski demikian, Dhito mengakui masih banyak jalanan yang rusak dan perlu perbaikan. Pemerintah Kabupaten Kediri berkomitmen terus memperbaiki ruas-ruas jalan yang rusak hingga seluruhnya mulus.

"Pemerintah Kabupaten Kediri punya komitmen serius untuk membangun infrastruktur serta menyelesaikan persoalan kerusakan jalan," ungkapnya.

Dalam pertemuannya dengan Marhaen itu, Dhito mengatakan pihaknya juga membahas proyek pembangunan jalan tol yang mengubungkan antara Kediri - Nganjuk. Pembangunan tol itu menjadi perhatian serius karena mendukung keberadaan bandara.

“Tadi saya juga berdiskusi dengan Kang Marhaen, apakah tol Kertosono sudah siap. Sekarang masih proses pembebasan lahan katanya,” pungkasnya. (kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO