Aklamasi, Djohan Susanto Terpilih Nahkodai KONI Pamekasan

Aklamasi, Djohan Susanto Terpilih Nahkodai KONI Pamekasan Suasana saat Musorkablub KONI Pamekasan yang mempercayai Djohan Susanto sebagai nahkoda baru periode 2021-2025.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Djohan Susanto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Kabupaten Pamekasan periode 2021-2025 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang dilaksanakan pada Kamis (2/6/2022).

“Kalau tidak ada aral, kemungkinan bulan Juli nanti pelantikannya,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (3/6/2022).

Ia menggantikan Loeqman Al Hakim, selaku Ketua Umum Pamekasan yang meninggal dunia pada awal Januari lalu. Djohan berterima kasih kepada seluruh anggota atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai  Pamekasan.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Pamekasan ini berkomitmen untuk menguatamakan kekompakan pengurus serta memajukan organisasi yang berwenang dan bertanggung jawab mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan olahraga.

Ketua Pamekasan sebelumnya diisi pelaksana tugas (Plt) yakni Ketua Dewan Pendidikan Pamekasan, Sahibuddin. Musorkablub Pamekasan juga dihadiri Wakil Ketua III Jatim, Dedy Suhayadi, dan Wakil Sekretaris Umum II, RB Zaenal Arifin. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO