Kejari Sumenep Didemo Puluhan Orang, Berikut Tuntutan Aksinya

Kejari Sumenep Didemo Puluhan Orang, Berikut Tuntutan Aksinya Aksi unjuk rasa puluhan massa desak pecat jaksa nakal di Kejari Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Puluhan orang yang mengatasnamakan (BPK) bersama rakyat dan korban pemerasan mendesak Kejaksaan Negeri untuk memecat jaksa BN dan jaksa IM. Desakan BPK ini disampaikan melalui aksi demonstrasi ke Kantor Kejaksaan Negeri , Jumat (3/6/2022).

Pantauan di lapangan, puluhan massa dari BPK dengan lantang melakukan orasi dengan tuntutan pemecatan terhadap jaksa BN dan jaksa IM. Diketahui, keduanya menjabat kasi di Kejaksaan Negeri .

Selain orasi, massa juga memasang poster berukuran besar dan membuka posko pengaduan yang letaknya tepat di bawah banner milik Kejaksaan Negeri yang bertuliskan 'Selamat Datang, Anda Memasuki Kawasan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri '.

Aksi dijaga ketat oleh sejumlah aparat kepolisian setempat. Hingga berita ini ditulis pukul 11.00 WIB, belum ada perwakilan dari pihak Kejari  yang menemui massa. (aln/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO