10 Hari Pasca Ditemukan, Identitas Korban Mutilasi di Jabon Belum Juga Terungkap

10 Hari Pasca Ditemukan, Identitas Korban Mutilasi di Jabon Belum Juga Terungkap Ilustrasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus penemuan mayat perempuan korban di Kecamatan Jabon, , hingga kini masih misterius.

Memasuki hari kesebelas pasca mayat tersebut ditemukan di dekat exit jalan tol, identitas korban yang beberapa organ tubuhnya terpotong tersebut, hingga kini belum terungkap.

Kapolresta Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro membenarkan hingga saat ini pihaknya belum juga bisa mengungkap identitas korban.

“Sementara ini belum (terungkap identitasnya). Tapi pihak kepolisian hingga saat ini masih memperdalam proses penyelidikan untuk kasus tersebut,” ujarnya saat dihubungi via aplikasi WhatsApp (WA), Kamis (2/5/2022).

Menurutnya, kepolisian akan terus membuka posko layanan pengaduan 24 jam. Ia mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dapat segera melapor ke posko tersebut.

“Kami tetap mengimbau bagi siapa pun, apabila merasa kehilangan salah satu keluarganya. Mohon segera melaporkan ke Polresta atau polsek terdekat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanitresmob Polresta Ipda Erik, mengungkapkan sudah ada beberapa masyarakat yang menghubungi hotline aduan tersebut.

“Sudah ada masyarakat yang mengadu terkait kasus itu. Namun, untuk ciri-ciri masih belum ada yang belum mendekati,” pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO