Bank Jatim Raih Penghargaan di Indonesia Financial Top Leader Awards 2022

Bank Jatim Raih Penghargaan di Indonesia Financial Top Leader Awards 2022 Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Financial Top Leader Awards 2022 yang diadakan Warta Ekonomi secara virtual, Selasa (31/5/2022).

Dengan tema Accelerating Digital Finance to Build a Sustainable Business, penganugerahan ini diberikan pada Direktur Utama , Busrul Iman, sebagai Best Leader for Business Sustainability Through Development Innovative Banking Product and Service, (Kategori: KBMI 2, BPD).

"Kami juga berterima kasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada . Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan agar dapat berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jatim,” kata Corporate Secretary , Budi Sumarsono.

"Penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial bagi, kami mengingat terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat,” imbuhnyanya.

Penghargaan ini dipersembahkan kepada CEO yang telah konsisten melakukan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis dalam kegiatan perusahaan khususnya di bidang digitalisasi. Badan usaha milik daerah yang bergerak pada bidang perbankan di Jawa Timur itu kembali mengukir prestasi setelah sehari sebelumnya berhasil meraih penghargaan sebagai Bank Terbaik 2022.

Ada 4 indikator utama yang menjadi dasar penilaian dewan juri dalam menentukan penghargaan tersebut, di antaranya mengimplementasikan model keuangan yang fleksibel, seperti segmentasi pasar dan pengembangan produk.

Kemudian, menciptakan inovasi bisnis berkelanjutan yang berfokus kepada akselerasi digital dan melaksanakan bisnis melalui penerapan mitigasi risiko dan stakeholder engagement. Lalu, tetap memenuhi kewajiban sosial didalam melanjutkan bisnis, seperti memberdayakan masyarakat disektor bisnis mikro kecil dan menengah. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO