Pemotor Bawah Umur di Kota Blitar Tabrak Pejalan Kaki hingga Meninggal Dunia

Pemotor Bawah Umur di Kota Blitar Tabrak Pejalan Kaki hingga Meninggal Dunia Petugas Satlantas Polres Blitar Kota saat melakukan olah TKP.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pejalan kaki ditabrak oleh pemotor yang masih di bawah umur di Jalan Veteren , Sabtu (28/5/2022) malam.

Kasat Lantas Blitar Kota AKP Mulya Sugiharto mengatakan, korban seorang kakek yang sudah berusia 80 tahun itu dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Ia mengalami luka serius di bagian kepala belakang hingga tidak sadarkan diri.

"Semula kendaraan Suzuki Spin AG 4096 KAL yang dikendarai FRH (16), warga Kecamatan Talun melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Veteran. Kemudian secara mendadak, terlibat benturan dengan pejalan kaki," terangnya.

Hasil olah TKP, lanjut AKP Mulya, diduga pengendara motor kurang fokus sehingga tidak mengutamakan pejalan kaki yang menyeberang dari arah timur ke barat.

"Akibat insiden tersebut, pejalan kaki tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit dan FRH mengalami luka di bagian mulut, pelipis, dan kondisi sadar," imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa kecelakaan di Jalan Veteran itu sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Blitar Kota. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO