Adu Banteng di Jalan Raya Katerungan Sidoarjo, Satu Pengendara Tewas

Adu Banteng di Jalan Raya Katerungan Sidoarjo, Satu Pengendara Tewas Petugas saat melakukan olah TKP di Jalan Raya Katerungan Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di , Kecamatan Krian, Sidoarjo. Peristiwa 'adu banteng' itu mengakibatkan satu pemotor tewas, Minggu (29/5/2022).

Kejadian pada dini hari sekira pukul 02.30 WIB itu bermula saat yamaha vega nopol L 4696 GB yang dikendarai Faris Sanjaya (18), warga Kelurahan Jagir, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, melaju dari arah utara ke selatan.

Ketika berada di lokasi, tepatnya di depan warung nasi Mawan, motor yang dikendarai oleng ke kanan sehingga masuk ke jalur berlawanan. "Kendaraan oleng dan melaju di jalur arah selatan ke utara," kata , .

Saat berada di jalur berlawanan, motor bertabrakan dengan honda beat nopol W 2789 ZT yang dikendarai warga Gamping, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Gozali (43). "Pegendara beat meninggal dunia dan pengendara vega luka ringan," ucap Sugeng.

Ia menuturkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan di  Sidoarjo itu diamankan di polsek setempat dan korban dievakuasi ke rumah sakit. "Diduga karena pengendara vega kurang hati-hati," tuturnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO