Stan Bazar Pergunu Lumajang Curi Perhatian Pengunjung

Stan Bazar Pergunu Lumajang Curi Perhatian Pengunjung Kiai Asep saat meninjau stan bazar Pergunu Lumajang.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Kongres III Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) menyedot perhatian warga sekitar, salah satunya stan bazar dari . Agenda tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Amanatul Ummah dan Kampus IKHAC, Pacet, Kabupaten Mojokerto, selama tiga hari (26-28 Mei 2022).

Ketua , Farid, merasa gembira karena hampir semua produk kuliner dan buah pisangnya banyak dibeli pengunjung. Wagub Jatim, Emil Dardak, memborong pisang dan turut membeli sejumlah oleh-oleh khas Lumajang.

"Alhamduliilah, dagangan kami hampir ludes dibeli banyak pengunjung. Termasuk, dan Bapak Emil Dardak. Kami juga ikut bersyukur dan bangga, rangkaian kegiatan Kongres III Pergunu berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya, Sabtu (28/5/2022).

Salah satu warga yang berkunjung di Bazar itu, Meri, tampak antusias berkunjung ke stan milik yang menyediakan berbagai produk unggulan, seperti makanan khas daerah dan pisang asli Lumajang. Menurut dia, semua stan bazar yang ada telah menampilkan produk-produk unggulan dan jajanan kuliner yang menggoda

"Barang yang dijual bagus-bagus. Untuk produk jajanan kuliner sangat menggoda untuk membeli. Kebetulan saya bersama teman ikut berkunjung di stan bazar. Saya membeli banyak jajanan kuliner di Stan , Istimewa sekali Stan ," kata Meri. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO