Tingkatkan Jumlah Pembeli di Bazar UMKM, Wakil Wali Kota Madiun Buka Lomba Mewarnai

Tingkatkan Jumlah Pembeli di Bazar UMKM, Wakil Wali Kota Madiun Buka Lomba Mewarnai Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri, saat menyaksikan peserta berkreasi dalam lomba mewarnai.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali , , membuka lomba mewarnai bagi anak usia dini. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka meningkatkan pendapatan warga di wilayahnya saat Bazar UMKM yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun.

"Hari ini diadakan lomba mewarnai bagi anak-anak usia dini. Sehingga hal ini bisa memicu kecerdasan anak bangsa," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com usai membuka lomba mewarnai, Sabtu (28/5/2022).

Bazar itu sudah ada sejak bulan puasa dan untuk memperkenalkan produk-produk dari para pelaku UMKM, bazar dilanjutkan hingga kini. Mereka berinisiatif untuk mengadakan kegiatan lain yang bisa menarik minat masyarakat untuk berkunjung.

"Saya sangat apresiasi sekali pada inovasi rekan-rekan pelaku UMKM untuk mengadakan lomba ini. Sehingga, produk mereka bisa dibeli oleh orang tua yang mengantar anaknya lomba," kata Inda.

Setelah melihat perkembangan yang terjadi ia berharap hal baik yang telah ada untuk semakin ditingkatkan dan kerja sama antarpelaku UMKM semakin dipererat

"Harapan saya ke depan para UMKM semakin solid dan pesan saya kabeh bakul sedulur, kabeh bakul makmur (semua penjual saudara, semua penjual makmur). Tanpa adanya sikut-sikutan," tuturnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sri Mariyani selaku ketua Bazar UMKM dan sekaligus pemilik lapak SUNI. Ia berterima kasih kepada Pemkot Kediri yang memfasilitasi para pelaku UMKM di Kota Pendekar.

"Memang betul bazar ini bekerja sama dengan Pemerintah mulai bulan puasa kemarin. Dan dengan bazar ini saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah yang telah memfasilitasi kami para pelaku UMKM," urai Yani. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO