Denintel Kodam V/Brawijaya Salurkan Bantuan untuk Yayasan Gray

Denintel Kodam V/Brawijaya Salurkan Bantuan untuk Yayasan Gray Denintel Kodam V/Brawijaya saat menyalurkan Baksos kepada yatim piatu dan yayasan panti asuhan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satuan Detasemen Intelijen Kodam V/Brawijaya menyalurkan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Graha Yatim-Dhuafa (GRAY), Jumat (27/5/2022). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Ikhlash Asrama Deninteldam V/Brawijaya berjalan khusyuk. 

Bantuan berupa perlengkapan sekolah dan 100 kilogram beras kepada yayasan itu diserahkan oleh Dandenintel Kodam V/Brawijaya, . Pihaknya berharap agar apa yang telah disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

"Diharapkan diterima dengan tulus dan ikhlas, sehingga adik-adik bisa menggunakannya dengan baik. Kegiatan semacam ini sudah dua kali dilakukan. Sebelum di sini, dilakukan di wilayah Pamekasan, santunan disalurkan ke anak yatim dhuafa, juga warga yang membutuhkan di sana," ujarnya.

Bantuan ini sesuai dengan arahan Pangdam V/Brawijaya dan semoga bermanfaat untuk pihak panti asuhan GRAY. Sementara itu, Ustaz Tarman selaku pengurus yayasan berterima kasih dan mengapresiasi bantuan dari Kodam V/Brawijaya.

"Terima kasih kepada pihak Deninteldam V/Brawijaya. Ikut berpatisipasi kepada kami khususnya. Meringankan beban warga panti di sini," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO