Buka Kantor Cabang di Kertajaya Surabaya, Sharp Optimis Penjualan Naik 5 Persen

Buka Kantor Cabang di Kertajaya Surabaya, Sharp Optimis Penjualan Naik 5 Persen Para jajaran Sharp Indonesia bersama para distributor.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Sharp membuka kantor cabang di Kertajaya  untuk menunjang penjualan Sharp di Indonesia timur, khususnya di Kota Pahlawan. Hal tersebut diungkapkan ,.

"Walaupun saat pandemi tetap ada memang permintaan turun, kita ajak semua cabang tetap bekerja mengalihkan dari offline menjadi online. Kita ajari mereka jualan lewat online baik facebook dan e-commers. Dan ternyata itu masih bisa, tetap kita lanjutkan online. Offline kita tetap jalani," ujarnya, Jumat (27/5/2022).

Pada pandemi lalu, kata Andry, penjualan yang mengalami peningkatan yakni TV LCD, AC, kulkas, dan mesin cuci. Tahun ini, ia berharap semua produknya tetap laris di pasaran.

"Masa pandemi yang hidup kota besar, sekarang kota kecil juga hidup. Dulunya tidak belanja pas pandemi langsung belanja banyak jadi tetap tumbuh. Alhasil pada Maret 2021 tembus Rp1,1 triliun," ungkapnya.

Ia mengaku, penjualan Sharp memang mengalami penurunan saat pandemi Covid-19. Namun, pihaknya yakin penjualan bisa naik pada tahun ini. 

Apalagi saat memasuki endemi. Andry meyakini, penjualan Sharp tahun ini bisa meningkat 5 persen karena sifat konsumtif yang dimiliki masyarakat.

"Kalau target marker 25 persen, saat ini kami mencapai 24,7 persen," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO