Peziarah asal Surabaya Meninggal di Makam Mbah Sayyid Sulaiman, Mojoagung, Jombang

Peziarah asal Surabaya Meninggal di Makam Mbah Sayyid Sulaiman, Mojoagung, Jombang Jenazah terbaring di teras musala areal Makam Mbah Sayyid Sulaiman, Betek, Mojoagung, Jombang sebelum dievakuasi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Peziarah makam Mbah Sayyid Sulaiman yang berada di Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, , Jawa Timur digemparkan adanya seorang peziarah yang meninggal dunia di teras musala setempat, Jumat (27/05/22).

Peziarah yang meninggal diketahui bernama Muhammad Fauzi (55), warga Krukah Lama, Ngagelrejo, Wonokromo, Kota Surabaya.

Marbot Musala, Yoyok (40), mengatakan korban setiap malam Jumat selalu berziarah ke makam Mbah Sayyid. Dia sebelumnya tidur di dalam musala. Setelah itu, bangun dan muntah di luar musala.

"Ia muntah terus tidur di bawah. Korban sempat teriak minta tolong-tolong, tapi nggak ada yang menolong. Meninggalnya kira-kira subuh, soalnya taunya sudah meninggal," tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Mancilan, Atim Riduwan membenarkan adanya salah satu peziarah makam Mbah Sayyid Sulaiman yang meninggal di teras musala.

"Kami dapat informasi sekitar pukul 5:30 WIB, ada peziarah yang meninggal di musala. Kami lihat KTP, korban ini asal Surabaya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':