Bupati Pamekasan Kembali Lantik 274 PPPK Tahap 2

Bupati Pamekasan Kembali Lantik 274 PPPK Tahap 2 Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melantik Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja atau PPPK Tahap 2 di Pendopo Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , , kembali melantik 274 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap 2 di , Rabu (25/5/2022). Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) , Totok Hartono; Kepala Dispendik Pamekasan, M Zaini; dan kepala OPD lainnya.

"Selamat bekerja, semoga sukses, terus semangat tidak ada hasil yang luar biasa bagi kita yang hanya bekerja biasa-biasa saja. Kita semua hari ini merasa sangat bahagia sekali, kita bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita semua," kata bupati.

"Mudah-mudahan karena kita bersyukur, Allah menambahkan nikmat lain kepada kita, nikmat semakin sehat dan mudah-mudahan Allah melimpahkan banyak rezeki kepada kita semua," tuturnya menambahkan.

Ia memaparkan, konsistensi kerja menjadi bagian suksesnya pekerjaan. Bupati turut berharap kepada ratusan PPPK agar bisa memberikan energi baru untuk kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di .

“Jangan pernah bermain-main dengan pendidikan, agar masa depan anak didik kita bisa berhasil dan tidak main-main, bila sejak awal anak didik dilatih tidak jujur tentu moralitas yang miring akan menjadi tugas berat terhadap pendidikan ini,” paparnya.

Menurut dia, membutuhkan atmosfer yang positif demi kemajuan anak didik. Hal tersebut menjadi tugas bersama untuk menumbuhkan suasana pendidikan yang nyaman dalam lingkup sekolah.

“Atmosfer positif tentu harus dibarengi dengan kerja keras bersama yang baik untuk mencetak anak didik yang berdaya saing untuk kemajuan bangsa dan Negara. hasil yang luar biasa mesti dimulai dari kerja yang luar biasa serta bekerja bersama di lingkungan tempat kita bekerja, 

"Tidak ada yang lebih terhormat di antara masing-masing posisi tertentu yang membuat terhormat karena kesungguhan kita bekerja sama dalam struktur organisasi tempat kita bekerja. Terima kasih selamat dan sukses mudah-mudahan Allah memberikan pertolongan kepada kita semua," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO