Sunting Gadis Cantik, Mahar Rp 700 Juta, Kakek Usia 63 Tahun Diantar 1.000 Motor

Sunting Gadis Cantik, Mahar Rp 700 Juta, Kakek Usia 63 Tahun Diantar 1.000 Motor Haji Sondani (63 tahun) dan Fia, istrinya yang masih berusia 19 tahun. Foto: dok.pri)

CIREBON, BANGSAONLINE.com " rel="tag">Haji Sondani mendadak jadi perbincangan publik. Pria berusia 63 tahun itu kini populer setelah menikahi gadis cantik berusia berusia 19 tahun bernama Fia Barlanti. Maharnya sangat fantastis. Total Rp 700 juta.

" rel="tag">Haji Sondani tidak hanya memberi mahar. Tapi juga memberi uang sebesar Rp 300 juta kepada keluarga istri barunya yang dari segi usia lebih pas sebagai cucunya itu. Bahkan " rel="tag">Haji Sondani segera akan memberangkatkan 16 orang keluarga Fia untuk umroh.

Sondani menikahi Fia di Tegalgubug, Kabupaten , pada Rabu (18/5/2022). Sedang Sondani berasal dari Kecamatan Aryawinangun, kabupaten .

Rekaman pernikahan Sondani dan Fia itu beredar di media sosial. Di video itu tampak Sondani selaku mempelai pria diarak oleh warga untuk mendatangi tempat acara. Ya, Sondani dikawal ribuan motor seperti umumnya manten di desa.

Konon, tiap pengendara motor yang mengantar Sondani diberi uang Rp 25.000 untuk bensin. Selain para pengendara motor, pernikahan Sondani –Fia dihadiri sekitar 500 orang undangan. Acara itu berupa tasyakuran yang meriah.

Ketika bertemu dengan Fia, Sondani langsung mencium mesra kening gadis cantik itu. Ia mencium cukup lama sambil tangan kanan dan kiri memegang kepala gadis imut-imut itu.

Siapa " rel="tag">Haji Sondani. Ternyata ia juragan tanah. Ia pernah bekerja di Arab Saudi. Karena itu ia ingin bernostalgia berangkat umroh ke Arab saudi bersama istri dan keluarganya.

Ia memang duda kaya. Ia ditinggal mati istrinya tiga tahun lalu. Ia pun berikrar akan menikah dengan wanita yang masih gadis dan muda. Ternyata keinginannya terkabul. Istrinya tidak hanya gadis tapi juga sangat cantik. (dari berbagai sumber)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua kelompok Geng Motor Cirebon Kembali Tawuran':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO