Antisipasi Hepatitis Akut, Granostic Siapkan Lab untuk Pemeriksaan Dini

Antisipasi Hepatitis Akut, Granostic Siapkan Lab untuk Pemeriksaan Dini Booth Granostic yang ada di salah satu even di Pakuwon Mall Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi penyakit , salah satu klinik di yakni menyiapkan kusus untuk pemeriksaan dini. Hal ini dikatakan General Manager , dr. May Fanny T., Sp.PK (K).

"Kami berharap di tidak ada yang kena atau hepatitis yang tidak diketahui penyebabnya ini. Tetapi untuk antisipasi, kita menyiapkan lab pemeriksaan jika dibutuhkan," katanya, Jumat (20/05/2022).

Pihanya juga melakukan edukasi terhadap orang tua dan masyarakat terkait penyakit yamg sedang viral dan menakutkan tersebut melalui talkshow.

"Kita mengajak masyarakat untuk mengantisipasi atau hepatitis yang belum diketahui penyebabnya ini sejak dini sesuai dengan arahan Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Yakni menjaga kebersihan, menggunakan perlengkapan makan pribadi jika makan di luar serta konsultasi pada dokter bila ada gejala," terangnya.

Ia menegaskan jika tanda-tanda hepatitis pada umumnya yakni demam, mual, dan masih banyak lagi. "Kalau terjadi hal tersebut, sebaiknya konsultasi pada dokter atau dilakukan pemeriksaan," tegasnya

sendiri saat ini buka 24 jam baik biasa maupun hari libur. Juga ada layanan home service yang mudah dan praktis. "Kami kerjasama dengan Mayo Clinic dr Amerika," pungkasnya. (diy/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO