Sebut Jenazah Jokowi Akan Ditolak Bumi, Eks Penasehat KPK Diamuk Ngabalin

Sebut Jenazah Jokowi Akan Ditolak Bumi, Eks Penasehat KPK Diamuk Ngabalin Abdullah Hehamahua. Foto: Tempo.co

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Inilah perdebatan panas minggu ini. , Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2005-2013, menyebut jenazah Presiden (Jokowi) akan jika dia meninggal dunia saat semua utang negara belum lunas.

(. Foto: sulsel/ist)

Pernyatan dosen Akademi Dakwah Muhammadiyah Singapura 2000 – 2001 itu tertuang dalam tulisannya berjudul 'Pak Jokowi, Berhentilah Berutang', seperti dikutip Poskota.co.id.

“Jika pak Jokowi meninggal dunia sebelum melunasi utang-utang tersebut, jenazahnya akan . Nabi Muhammad SAW mengatakan: Barangsiapa yang mati dalam keadaan masih memiliki utang satu dinar atau satu dirham, maka utang tersebut akan dilunasi dengan kebaikannya (di hari kiamat nanti) karena di sana (di akhirat) tidak ada lagi dinar dan dirham (HR Ibnu Majah),” tulis yang dikenal sebagai aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia (KAMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), langsung ngamuk membaca pernyataan tersebut.

Mantan politisi Partai Bulan Bintang (PBB) yang dulu selalu memelihara jenggot itu berkicau di Twitter pribadinya, @AliNgabalinNew. Ngabalin minta agar belajar menjadi manusia sebelum belajar agama.

“Hei, kadrun. Belajarlah menjadi manusia sebelum belajar agama agar kelak ketika engkau MENJELASKAN ttg agama kamu tetap menjadi manusia, dan tidak bertindak SEPERTI Tuhan.#WatakOtakSumgsang," kata Ngabalin di akun Twitternya dikutip Minggu, 15 Mei 2022. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO