Melawan Pakai Celurit Saat Ditangkap, Pelaku Pembunuhan di Probolinggo Didor Polisi

Melawan Pakai Celurit Saat Ditangkap, Pelaku Pembunuhan di Probolinggo Didor Polisi TKP dan terduga pelaku pembunuhan yang ditangkap polisi (inset).

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres berhasil mengungkap Neman (54), warga Kecamatan Tiris yang tewas dibunuh di jalan desa menuju Dusun Kongsi, Desa Andungbiru, Kecamatan Tiris, Kabupaten , Sabtu (23/4/2022) lalu.

Selasa (11/5/2022) sore, polisi berhasil meringkus pelaku yang diperkirakan berusia antara 30-40 tahun. Saat hendak ditangkap Tim Buru Sergap Polsek Tiris, pelaku mengacungkan celurit hendak melawan petugas. Selanjutnya, polisi terpaksa menghadiahi timah panas di kakinya.

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan jika petugas berhasil membekuk seorang pria berusia sekira 30-40 tahun yang patut diduga sebagai pelaku atas peristiwa pembunuhan nahas tersebut.

Di lapangan, TKP penangkapan pelaku jadi tontonan warga. Mereka menyaksikan penangkapan pelaku di rumahnya yang saat ini diberi garis polisi.

Kapolres , mengatakan, pelaku dibekuk petugas saat berada di rumahnya pada Selasa (10/5/2022) dini hari.

Namun saat dilakukan penangkapan, pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah celurit.

"Karena cukup membahayakan, petugas melakukan tindakan tegas dan terukur berupa tembakan yang tepat mengenai betis kiri kaki pelaku," ujar AKBP Arsya kepada BANGSAONLINE.com.

Tidak hanya itu, Arsya melanjutkan, saat ini petugas mengamankan pelaku ke Mapolres guna proses lebih lanjut.

"Saat ini sedang kami lakukan penyidikan dan pengembangan. Untuk motifnya akan kami rilis segera nantinya," tandasnya. (ndi/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO