Heboh, Beredar Video Pengakuan Mantan Napi Soal Sisi Gelap Lapas Blitar

Heboh, Beredar Video Pengakuan Mantan Napi Soal Sisi Gelap Lapas Blitar Sebuah video pengakuan mantan narapidana Lapas Bitar dan menu makan di Lapas Blitar (kanan).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah video soal pengakuan mantan narapidana Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB  beredar di YouTube.

Video berjudul "Sisi Gelap Lapas Kelas IIB " itu berdurasi 19.44 menit. Dalam video diperlihatkan wawancara dengan dua mantan napi. Dalam video keduanya, ia menceritakan pengalamannya selama menjadi warga binaan Lapas .

Dalam wawancara tersebut, dua mantan warga binaan kompak menyebut bahwa mereka mendapatkan perlakukan tak manusiawi selama menjadi penghuni lapas.

Mulai soal kamar yang diperjualbelikan, pungutan liar yang tak jelas kegunaannya, hingga jatah makan yang dinilai tidak patut diberikan kepada warga binaan.

Menurut keduanya, jatah makan yang diberikan jauh dari kata layak. Seperti ikan asin dan sayur yang dimasak asal-asalan sebagai pendamping nasi.

Dikonfirmasi soal hal tersebut, Plt. Kalapas Kelas IIB Tatang Suherman melalui Kepala Kesatuan Pengamanan (KKP) Lapas Bambang Setiawan membantah pengakuan kedua mantan warga binaan tersebut.

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO