Ajak Cucu ke Replika Gus Dur, Khofifah Kunjungi Dino Park dan Milenial Glow Garden

Ajak Cucu ke Replika Gus Dur, Khofifah Kunjungi Dino Park dan Milenial Glow Garden Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan keluarga foto bersama dengan replika Gus Dur yang sedang duduk menghadap meja di wahana wisata di Jatim Park 3, Kota Wisata Batu, Rabu (4/5/2022). Foto: Humas Pemprov Jatim

BATU, BANGSAONLINE.com – Naluri keibuan Indar Parawansa terpupuk dengan baik, meski menjadi pejabat penting: .

Ketua Umum PP Muslimat NU yang kini banyak digadang sebagai capres dan cawapres itu memanfaatkan hari liburnya dengan mengajak empat anaknya, menantu, lengkap bersama sang cucu, Aisyah Nabila (Aila) mengunjungi wahana wisata di , Kota Wisata Batu, Rabu (4/5/2022).

Gubernur memang jarang ketemu dengan sang cucu. Karena sang cucu tinggal di Jakarta bersama kedua orang tuanya.

Yang menarik, dengan naluri keibuan yang kuat Gubernur mendorong kereta bayi (stroller) Aila di sepanjang area hiburan di .

Dalam acara refreshing itu Gubernur mengunjungi arena yang disulap menyerupai Istana Bogor dan Istana Merdeka. Arena paling favorit itu menampilkan secara khusus replika Presiden dari patung lilin. Antara lain Presiden Soekarno, Soeharto, KH Abdurahman Wahid alias Gus Dur, dan Bacharuddin Jusuf Habibie.

Gubernur dan keluarga sempat berfoto dengan replika presiden itu. Terutama dengan replika Presiden Gus Dur.

Gubernur juga menjelaskan setiap objek yang dikunjungi. 

"Sesuai namanya, merupakan wahana di mana para pengunjung bisa menjelajahi dunia prasejarah ketika zaman dinosaurus hidup," kata .

juga disebut sebagai ikon dan banyak dipilih sebagai kunjungan bersama keluarga, terutama anak-anak. Di sendiri terdiri dari beberapa wahana lagi seperti; The Age Of Dinosaurs, Triceratops, The Rimba, Ice Age, Live With Dino, Jembatan Akar, dan Active Fun House dan .

"Kita bersyukur, paket wisata di terutama mampu menyajikan wahana wisata berbasis digital IT dengan lighting yang luar biasa sehingga mampu dirasakan anak balita hingga lansia," kata .

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO