H-4 Lebaran, Lalu Lintas Tol Ngawi-Kertosono Terpantau Masih Lancar

H-4 Lebaran, Lalu Lintas Tol Ngawi-Kertosono Terpantau Masih Lancar Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi Wibowo saat memantau arus mudik di Exit Tol Begadung Kabupaten Nganjuk, Kamis (28/4/2022).

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Lalu lintas di Jalan dari arah Jakarta menuju Surabaya dan sebaliknya, terpantau masih lancar pada Kamis (28/4/2022) hari ini. Belum tampak peningkatan jumlah kendaraan yang melintas, baik ke arah Surabaya ataupun yang keluar di .

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres AKP Indra Budi Wibowo saat memantau arus mudik di Exit Tol Begadung Kabupaten , Kamis (28/4/2022).

Menurutnya, aktivitas keluar-masuk di pintu Tol Begadung belum ada peningkatan yang berarti. "Hingga pukul 16.00 WIB hari ini belum ada peningkatan jumlah kendaraan yang signifikan di arah Surabaya maupun sebaliknya," kata Indra.

Kata dia, memang jumlah kendaraan yang melintas memang lebih banyak dibanding di hari biasa, namun peningkatannya tak siginifikan "(kendaraan yang melintas) Didominasi mobil pribadi di mana pelat luar kota," ujarnya.

Menurut Indra, pihaknya pada masa mudik lebaran tahun ini telah menyiapkan 11 pos untuk memantau dan menjaga kelancaran lalu lintas di wilayah Kabupaten . Salah pos itu ditempatkan di Pintu Tol Begadung.

"Kami juga menyediakan layanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Adapun 11 pos itu terdiri dari 4 pos pelayanan, pengamanan, dan terpadu. Ditambah 5 pos pantau dan 2 pos wisata.

"Pos-pos yang didirikan sebagai langkah antispasi melonjaknya jumlah pemudik setelah pemerintah mencabut pembatasan sebagaimana yang berlaku pada dua tahun terakhir akibat pandemi Covid-19," pungkasnya. (raf/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO