Semarakkan Idulfitri 2022, Jatim Park Group Hadirkan Area dan Wahana Baru

Semarakkan Idulfitri 2022, Jatim Park Group Hadirkan Area dan Wahana Baru Salah satu penampilan untuk pengunjung Jatim Park Group saat Idulfitri 2022.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Manajemen Jawa Timur Park (Jatim) Grup hadir dengan tampilan baru untuk menyemarakkan Hari Raya Idulfitri tahun ini.

Manager Marketing dan Public Relation JTP Grup, Titik S Aryanto, mengatakan ada berbagai event menarik yang ditawarkan pada tanggal 2-8 Mei 2022. Di antaranya Festival Joko (Jowo Korea) di The Legend Stars Park Jawa Timur Park 3. 

Mengusung konsep akulturasi budaya Jawa dan Korea, agenda tersebut menyuguhkan creative bazaar korean and javanese street food, K-Pop dance performance oleh History Maker Dance Group, penampilan karawitan, dan beberapa penampilan seru lainnya.

"Tak kalah menarik, acara ini juga menampilkan penampilan dari spesial guest star yang akan diundang langsung, yaitu Happy Asmara dan DJ Tessa Morena," kata Titik.

Tampilan baru juga ada di Museum Angkut dengan area barunya. Sempat ramai di Instagram karena penutupan, kini Pasar Apung Museum Angkut siap menyambut idulfitri. Bahkan Pasar Apung akan menyuguhkan kejutan bagi para pengunjung, di antaranya ialah pembukaan Army Corner dan juga kuliner 6 negara. 

Museum Angkut turut membuka area baru, yaitu Galeri Presisi Polri yang akan menambah wawasan pengunjung mengenai Polri di Museum Angkut.

Sementara Eco Green Park menyambut pengunjung dengan sejumlah area barunya, yaitu Farm Land, Eco Journey, dan Jumping Turaco. Wahana anyar di Eco Green Park itu tidak boleh dilewatkan.

Sedangkan Jawa Timur Park 1 menggelar special show. Mulai dari welcoming dance yang akan menampilkan Traditional Percussion dari SKI, Eagle Legion Dance Kids, dan penampilan seru dari N-Crew Dancer akan menyambut pengunjung dengan meriah di pintu utama.

Ada pula sejumlah permainan seru yang ikut memeriahkan , seperti Adul dan Fitri Surprise serta Opor Fiesta. Zona Majapahit yang kini menjadi Zona Edukasi Budaya siap menambah wawasan pengunjung mengenai perang dan kejadian penting pada zaman kerajaan di Indonesia. 

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO