Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Desa Ngaresrejo Sidoarjo

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Desa Ngaresrejo Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi pria tanpa identitas yang tewas mengapung di Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung dengan keadaan telungkup di sungai , , Kabupaten Sidoarjo, Selasa (26/4/2022). Saat ditemukan, jenazah dalam keadaan tanpa busana alias bugil.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak membakar sampah di sebelah sungai. Saat itu, dia melihat sesosok pria yang mengapung dan sudah tidak bernyawa.

"Pas didekati benar itu mayat dalam keadaan telanjang dan Terlungkup Akhirnya dia mengabari warga lainnya yang kemudian sampai pada kepala dusunnya dan diteruskan pada kami," kata Kapolsek Sukodono, .

Ia mengaku belum mengetahui pasti penyebab kematian dari korban. Saat ini mayat tanpa identitas itu sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum.

"Saat kami sampai di lokasi kejadian, mayatnya sudah selesai dievakuasi. Dari hasil pengamatan kami di lokasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO