Safari Ramadan, Minarak Brantas Gas dan Bakrie Amanah Santuni Anak Yatim

 Safari Ramadan, Minarak Brantas Gas dan Bakrie Amanah Santuni Anak Yatim SIMBOLIS: Santunan yatim yang digelar Minarak Brantas Gas di Desa Penatarsewu, Tanggulangin, Jumat (22/4/2022). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Minarak Brantas Gas, Inc menggelar santunan anak yatim dan dhuafa di Desa Penatarsewu Kecamatan , Jumat (22/4/2022) sore.

Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan program CSR yang berkolaborasi dengan Bakrie Amanah, selaku Lembaga Amil Zakat Kelompok Usaha Bakrie.

Selain Desa Penatarsewu, santunan anak yatim ini juga digelar di tiga desa sekitar lokasi operasi, yakni desa Kalidawir, Kedungbanteng, dan Banjarasri. Tiga desa tersebut juga masuk wilayah Kecamatan .

Santunan yang diberikan di empat desa tersebut, berupa paket sembako dan uang saku bagi 200 orang anak yatim dan dhuafa.

Diketahui, Safari Ramadan ini diawali di , Senin (18/4/2022) lalu. Hadir di acara ini, Kapolsek dan Danramil . Hadir pula perangkat desa setempat.

Selanjutnya, Safari Ramadan digelar di Desa Kalidawir, Rabu (20/4/2022), yang dihadiri Area Manager Minarak Brantas Gas, Inc, Bambang Handoko Susilo.

Kemudian Safari Ramadan berikutnya digelar di Desa Penatarsewu, Jumat (22/4/2022). Safari Ramadan ini bakal berakhir di Desa Banjarasri, Senin (25/4/2022) mendatang.

"Semoga amalan ibadah ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Insya Allah Safari Ramadan ini dapat rutin terlaksana setiap tahunnya," cetus Bambang Handoko Susilo dalam keterangan tertulis kepada BANGSAONLINE, Jumat (22/4/2022) malam. (sta/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO