IAD Kabupaten Kediri Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat

IAD Kabupaten Kediri Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat Kepala Kejari Kabupaten Kediri, Dedy Priyo Handoyo, didampingi Ketua IAD saat menyerahkan bantuan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di dekat Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Kamis (21/4/2022). Agenda tersebut dibagi ke dalam dua sesi waktu, yakni pukul 09.00 WIB dan 10.00 WIB.

Kepala Kejari , , didampingi Ketua IAD setempat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu warga, Sutinem. Dalam sambutannya, pria yang juga menjabat sebagai Pengawas IAD itu mengatakan bahwa derma ini diprioritaskan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di sekitar Kantor Kejari .

“Kami harapkan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sutinem mengaku sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Kejari .

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat membantu apalagi saat ini di bulan Suci Ramadan menjelang Lebaran dan masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata Sutinem. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO