Dapat Bantuan Sembako dan Modal Usaha dari Jokowi, Emak-Emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto

Dapat Bantuan Sembako dan Modal Usaha dari Jokowi, Emak-Emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Presiden Jokowi didampingi Menteri Sosial Tri Risma Harini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Pasar Tambakrejo, Surabaya, Rabu (20/4).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Usai resmikan Bandara Trunojoyo di Sumenep, Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungannya di Jawa Timur ke Kota Surabaya, Rabu (20/4).

Kunjungan Presiden yang karib disapa Jokowi ke Surabaya itu untuk menyerahkan bantuan langsung tunai () minyak goreng di Pasar Tambakrejo, Surabaya.

Tiba sekira pukul 14.00 WIB, Jokowi langsung disambut antusias ribuan warga yang telah menunggu dan berdiri di sepanjang Jalan Tambakrejo. Begitu turun dari mobilnya, Jokowi langsung menyapa masyarakat sambil membagi-bagikan kaos.

"Pak Jokowi, Pak Jokowi, sini, Pak," teriak salah satu warga kepada Jokowi.

Usai menyapa warga, Jokowi kemudian menyerahkan dan modal usaha sebesar Rp1,2 juta untuk masing-masing penerima.

Salah satu penerima , Suciati, warga Kelurahan Gading, Kecamatan Tambaksari, mengaku senang mendapat bantuan dari Presiden Jokowi.

"Dapat beras, minyak, mie dan mendapatkan uang," ujarnya kepada wartawan BANGSAONLINE.com sambil menunjukkan tas yang berisi aneka bahan pokok.

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO